Sunday, January 13, 2013

Jangan Pakai M3 dan Simpati


Tulisan ini tak akan membahas soal operator, juga tiada maksud provokasi apalagi strategi promosi. Terus apa dunk? Tulisan ini teruntuk saudariku muslimah, yang ingin menjadi wanita shalihah, perhiasan dunia puaaliing indahh... 
Baik sebelumnya penulis (saya) terheran, banyak sekali wanita sekarang ini kehilangan perasaan, rela berpeluh keringat berjalan sampai senayan (baca: gedung DPR), berkoar-koar menuntut ketelanjangan atas dasar kemanusiaan.... haai, itu lhuu mereka yang menuntut kesetaraan perempuan (gender). 
Duhai saudariku, Islam agama kita sangat memuliakan wanita. Kedatangannya merupakan berita gembira bagi wanita. Apa tidak ingat praktik keji kejahiliahan ketika dibunuh, dikubur hidup bayi-bayi perempuan. MaasyaaAllah Islam datang, membawa lentera terang, wanita sungguh dimuliakan. 
Misalnya soal baju, Islam begitu menjagamu. Semua dijaga agar tidak melanggar laranganNya melakukan perbuatan zina. Terus apa hubungannya semua ini dengan M3 dan Simpati...??? kebingungan melanda...??? 
Wanita-wanita sekarang ini (begitu juga dengan banyak yang muslimah) sangat senang memakai M3 dan juga Simpati. Eiitss, tapi M3 dan Simpati disini bukanlah operator seluler yang dimaksud.
Maksud M3 adalah singkatan dari tiga kata dalam bahasa jawa yang punya satu makna. Mau tahu...?? M3 adalah singkatan dari mlotrok, mletrek, mudun. Yah, realitanya tidak sedikit wanita biasa saja memakai sejenis M3, ini masih mending. Sebagian lain malah bangga pakai yang jenis M3. Katanya agar terlihat cantik, biar lelaki ganteng pada tertarik, sungguh na’udzubillah min dzaalik. 
Gue pake bahasa gaul nih, ibarat two side in one coin, setali tiga uang sama baju M3. Soal celana bejibun yang suka pakai simpati. Apaan tuh simpati..?? nih ini dia simpati = silakan menikmati (maaf) paha saya buka tinggi-tinggi. 
Aduhai saudariku muslimah, yuk kita renungkan surat An-Nuur ayat 31, surat Al-Ahzab ayat 59 yaah... 
Aduhai saudariku muslimah, yang masih demen memakai M3 dan Simpati, tinggalkanlah. Yang sudah pake jilbab, namun pakaiannya masih ketat, hingga semua “tikungan” tetap terlihat, mari pindah ke yang menutup aurat. Yang sudah pakai jilbab, jilbab yang besar lagi, beristiqomahlah wahai ukhty.. 
sumber : http://qalbunsalimmenggapaiderajatihsan.blogspot.com

Artikel Terkait

Ditulis Oleh : Joko Rahmady Hari: 6:57 PM Kategori:

Penulis : Joko Rahmady ~ Sebuah blog yang menyediakan informasi ~

Artikel Jangan Pakai M3 dan Simpati Di Tulis Oleh Joko Rahmady Pada Hari Sunday, January 13, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Saran kritik kami terima, bisa lewat komentar
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.
Disarankan berkomentar di Comment Blog
Kritik Saran dan Tambahan kami tunggu ..

Terima Kasih (Jazakallah)