Saturday, April 20, 2013

Cerita Lucu Islami (Rohah 1)




Semua ini salahmu !
Ada dua orang yang berselisih menemui Qaraqusy. Salah satunya menuduh yang lain telah menggigit telinganya. Saat diadukan, si terdakwa mengelak dan berkata “Dia telah menggigit telinganya sendiri”
Lalu Qaraqusy sang penguasa masuk dan duduk dikursi. Ia pun mencoba menggigit telinganya sendiri. Ia terus mencoba hingga kursi yang didudukinya menjadi miring dan akhirnya jatuh. Tangannya tertipa kursi  dan tulangya patah. Ia pun keluar dan dan berkata “Engkaulah yang menggigit telinganya dan ditambah yang meremukkan tanganku”!



Si Buta Ahli Suap
Ada seorang buta dan temannya yang bisa melihat, mereka sedang makan kurma dimalam gelap. Si buta berkata “Aku memang tidak dapat melihat, tapi aku berharap semoga Allah melaknat orang yang sekali suap menelan dua buah”.
Ketika kurma habis dan hari terang, ternyata biji kurma si buta lebih banyak. Kawannya protes. “Bagaimana bisa biji kurmamu bisa banyak?!”
Si buta menjawab “ Karena sekali suap, aku makan tiga biji”. Temannya berkata “Bukankah engkau berdoa agar Allah melaknat orang yang sekali suap  makan dua buah?!”
Si buat menjawab “Betul, tapi aku kan tidak mengatakan tiga,….”

Sumber : Majalah  Ar-Risalah

Artikel Terkait

Ditulis Oleh : Joko Rahmady Hari: 9:13 PM Kategori:

Penulis : Joko Rahmady ~ Sebuah blog yang menyediakan informasi ~

Artikel Cerita Lucu Islami (Rohah 1) Di Tulis Oleh Joko Rahmady Pada Hari Saturday, April 20, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Saran kritik kami terima, bisa lewat komentar
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.
Disarankan berkomentar di Comment Blog
Kritik Saran dan Tambahan kami tunggu ..

Terima Kasih (Jazakallah)